MASA DEPAN PROPERTI SYARIAH DI YOGYAKARTA

Yogyakarta, 3 Juli 2024. Rumah Makan Toen Watiman Yogyakarta menjadi saksi pertemuan perdana antara Majelis Tinggi DPP DPS yang mewakili DPW Yogyakarta dan Jawa Tengah dengan para member DPW DPS Yogyakarta. Pertemuan ini dipenuhi diskusi menarik yang berfokus pada strategi pengembangan properti syariah di Yogyakarta.

Ketua DPW DPS Yogyakarta Joko S. Maarif menjelaskan dengan cara dakwah rutin dan konsisten kepada pemilik lahan di Yogyakarta. Para member DPW DPS akan menjelaskan skema kerjasama DPS yang diharapkan dapat menarik minat para pemilik lahan. Selain itu, kampanye rutin mengenai properti syariah akan digelar setiap bulan dalam bentuk event gathering yang melibatkan agen, calon pembeli, dan pemilik lahan. “Pendekatan dakwah ini sangat penting. Kami harus terus menjelaskan skema properti syariah kepada pemilik lahan agar mereka memahami dan tertarik, dan dengan mengadakan event gathering bulanan, kami berharap dapat mengedukasi masyarakat tentang keunggulan properti syariah dan menghapus stigma negatif yang ada,” Ujar Ketua DPW Yogyakarta, Joko S. Ma’arif.

DPS Pusat juga memberikan dukungan maksimal untuk proyek di Yogyakarta yang skema dan akad kerjasamanya menarik untuk dikerjasamakan. Hal ini diharapkan dapat membuat properti syariah semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat Yogyakarta. Selain itu, Ketua DPW Yogyakarta, Joko S. Ma’arif, mengajak semua member untuk bergerak secara konsisten mulai esok hari. Hasil dari upaya ini akan dievaluasi dan diperbaiki setiap bulan bersama dengan Majelis Tinggi dan Pengurus DPS Pusat untuk memastikan proses berjalan dengan baik. “Kita akan mulai Bergerak secara konsisten kemudian melakukan Evaluasi bulanan untuk memastikan semua langkah yang kami ambil berjalan sesuai rencana dan mencapai target yang diinginkan,” Tutur beliau.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penjelasan mengenai manajemen homestay oleh member Yogyakarta yang telah berhasil mengelola ratusan unit rumah di Yogyakarta untuk dijadikan homestay. Mengingat Yogyakarta dikenal sebagai kota tujuan wisata, bisnis homestay syariah sangat menggiurkan. Hal ini disambut semangat oleh member DPS Yogyakarta dan akan diusulkan sebagai varian baru dalam Silaknas Banten yang akan datang. “Manajemen homestay syariah di Yogyakarta sangat potensial dan kami akan mengusulkannya sebagai varian baru dalam Silaknas Banten mendatang,” Pungkas member sukses dalam bidang ini.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *