“Melesat Bersama DPS DPW Banten Raya Menuju 1 Juta unit Property Syariah

Sebagai upaya memperkuat komitmen dan soliditas barisan syiar dakwah property syariah di Banten Raya maka komunitas Developer Property Syariah (DPS) DPW Banten Raya menggelar Silahukhuwah 2022 di Hotel Vega Gading Serpong Tangerang Ahad, (7/8), dengan mengangkat tema, “Melesat Bersama Menuju Program 1 Juta Unit Property Syariah.”

Acara dihadiri puluhan aktivis pegiat developer property syariah dari berbagai penjuru Kota dan Kabupten se-Provinsi Banten dengan penuh antusias.

Dalam sambutanya Ketua DPW Musdadi, MT mengatakan bahwa, “acara ini (silahukhuwah) penting sebagai upaya percepatan Banten turut berkontribusi mencapai target program nasional 1 juta unit pada tahun 2025”.

Sementara itu Sekjend DPW Soerahman, MT dalam sesi motivasi “pentingnya memperkuat visi misi members DPS agar tetap istiqomah di jalan property syariah dengan tagline yang sudah dikenal luas yakni 7 (tujuh) “T” yakni Tanpa Bank, Tanpa Riba, Tanpa Denda, Tanpa Sita, Tanpa BI checking, Tanpa Akad bermasalah dan Tanpa Asuransi agar mendapatkan keberkahan dalam bisnisnya”.

Dalam sesi tanggapan peserta memberikan respon positif, “agar acara ini (silahukhuwah) diadakan secara rutin baik sebulan sekali atau periodic”, ujar salah satu peserta Ahmad Yani Lubis dari Tangerang Selatan.

Pada sesi sharing project sekaligus softlouncing, Andie Khairul General Manajer Project Eza Samara Residence (ESR) menjelaskan salah satu produk project Kolaborasi DPW yang telah terwujud berlokasi di Kutabumi Pasarkemis Kabupaten Tangerang, “dengan latarbelakang pengelola members DPS dari berbagai disiplin Ilmu seperti Teknik Sipil, Arsitek, Kontraktor, Consultant, Notaris dan Marketing kami (tim pengelola / developer) bertekad membantu mewujudkan rumah halal bagi kaum muslimin yang mayoritas di propinsi Banten ini”.

Semangat hijrah ke property syariah semakin terasa dari tanggapan para peserta pada sesi sharing pengalaman, “property konvensional yang di penuhi dengan riswah suap perijinan, riba dalam transaksinya yang semua diharamkan dalam islam pernah dilakukan ingin hijrah meninggalkanya secara total maka saya bergabung dengan DPS”, hal ini di ungkapkan oleh Ibu Iis dari Serang.

Acara di akhiri dengan foto kebersamaan dan komitmen yel.. yel memperkuat mewujudkan 1 juta unit property syariah. (Fms)

Sumber berita : https://www.radarnusantara.com/2022/08/melesat-bersama-dps-dpw-banten-raya.html?m=1

Leave a Comment

Your email address will not be published.